- Mampu melaksanakan Tugas-tugas Sekretaris secara Profesional.
- Mampu menjalankan Tugas dengan Jujur dan Bertanggung Jawab serta menunjukkan Etika.
- Mampu membantu pemimpin dalam mempersiapkan bahan dan informasi untuk pengambilan Keputusan.
- Mampu melaksanakan tugas-tugas administratif perkantoran dengan efektif dan efisien.
- Mampu menerapkan prinsip-prinsip manajemen kantor modern dalam menjalankan tugas administratif.
- Mampu beradaptasi dengan Perubahan Lingkungan dan memperbarui pengetahuan mereka tentang praktik manajemen kantor yang berkembang.
- Mampu berkomunikasi yang baik, baik lisan maupun tertulis, yang memungkinkan untuk berinteraksi dengan efektif dengan berbagai pihak.
- Mampu memahami pentingnya citra perusahaan dan menerapkan prinsip-prinsip keterbukaan, integritas, dan profesionalisme dalam semua aspek komunikasi perusahaan.
- Mampu Berpikir dan Bertindak Kreatif dan Inovatif dalam Berwirausaha.
- Mampu menggabungkan keterampilan teknis dan kewirausahaan sosial untuk menciptakan nilai tambah dalam masyarakat dan dunia bisnis, serta berkontribusi pada pembangunan sosial dan ekonomi yang berkelanjutan.
- Mampu secara intelektual dan motivasi untuk belajar secara mandiri dan kritis, sehingga dapat terus mengembangkan diri sepanjang hayat.