1. Mampu melaksanakan Tugas-tugas Sekretaris secara Profesional.
  2. Mampu menjalankan Tugas dengan Jujur dan Bertanggung Jawab serta menunjukkan Etika.
  3. Mampu membantu pemimpin dalam mempersiapkan bahan dan informasi untuk pengambilan Keputusan.
  4. Mampu melaksanakan tugas-tugas administratif perkantoran dengan efektif dan efisien.
  5. Mampu menerapkan prinsip-prinsip manajemen kantor modern dalam menjalankan tugas administratif.
  6. Mampu beradaptasi dengan Perubahan Lingkungan dan memperbarui pengetahuan mereka tentang praktik manajemen kantor yang berkembang.
  7. Mampu berkomunikasi yang baik, baik lisan maupun tertulis, yang memungkinkan untuk berinteraksi dengan efektif dengan berbagai pihak.
  8. Mampu memahami pentingnya citra perusahaan dan menerapkan prinsip-prinsip keterbukaan, integritas, dan profesionalisme dalam semua aspek komunikasi perusahaan.
  9. Mampu Berpikir dan Bertindak Kreatif dan Inovatif dalam Berwirausaha.
  10. Mampu menggabungkan keterampilan teknis dan kewirausahaan sosial untuk menciptakan nilai tambah dalam masyarakat dan dunia bisnis, serta berkontribusi pada pembangunan sosial dan ekonomi yang berkelanjutan.
  11. Mampu secara intelektual dan motivasi untuk belajar secara mandiri dan kritis, sehingga dapat terus mengembangkan diri sepanjang hayat.